Ditemukan Mayat Mengapung di Bendungan Manganti Perbatasan Cilacap – Ciamis

by
Indonesia

CIAMIS, DAERAH24 – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung dalam kondisi sudah membusuk di Bendungan Manganti yang atasnya merupakan jalur penghubung ke Jawa Tengah – Jawa Barat melalui Kedungreja Cilacap dan Purwodadi Ciamis. Senin (11/1/2021) siang.

Adapun korban diketahui identitasnya merupakan warga Cibeureum, Tasikmalaya bernama Deni Ramdani (23) yang hilang semenjak 2 hari yang lalu di Sasak (Jembatan) Cirahong perbatasan Ciamis – Tasikmalaya.

“Korban adalah pemuda yang hilang pada Sabtu, 9 Januari 2021 sore di sungai yang berada di sekitar Sasak Cirahong.” Kata salah satu tim pencarian dan pertolongan, Uloh Saepuloh dari BPBD Manonjaya.

Diterangkan, Awalnya korban bersama temannya kala itu berboncengan pada sebuah sepeda motor, namun korban saat itu mengatakan ingin buang air, Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB.

Akan tetapi setelah ditunggu-tunggu oleh rekannya, Korban tak kunjung kembali, dan pada akhirnya teman korban meminta tolong kepada warga.

Adapun penemuan jasad pria tersebut, awalnya ditemukan oleh warga yang kemudian dilaporkan ke pihak desa dan dilanjutkan ke kepolisian.

Dalam proses evakuasi tersebut terbilang memakan waktu hingga berjam-jam sejak dilaporkan ada mayat mengapung. “Pasalnya tinggi air saat proses evakuasi sedang tinggi.” Kata Yudi Andiana yang merupakan anggota Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kota Banjar.

Komentar