Jasad Wanita Keterbelakangan Mental di Kroya Cilacap Ditemukan Warga

by
id-ID

CILACAP.INFO – Jasad Wanita Keterbelakangan Mental di Kroya Cilacap Ditemukan Warga. Kejadian itu baru diketahui oleh warga sekitar yang mencium adanya aroma bau busuk seperti bangkai.

Warga yang penasaran dengan bau tersebut akhirnya menuju sumber dimana bau tersebut berasal. Ketika menuju sumber bau tersebut, didapati lokasinya berada didamping rumah yang tidak lain rumah korban dan orang tuanya.

Kemudian ketika dicoba dicongkel menggunakan kayu, warga terkejut dengan adanya kantong plastik bening dengan terdapat sosok mayat.

Warga sekitar Bajing, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap pun menjadi geger yang kemudian melaporkannya ke Polsek Kroya. Mendapat laporan dari warga, petugas dengan tim inafis mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Ketika diperiksa dan dari hasil penyelidikan, bahwasanya jasad itu diketahui adalah FH (18) yang rumahnya berada didamping tempatnya dikubur.

Menurut beberapa warga sekitar, bahwasanya FH memiliki keterbelakangan mental. Selain itu dia (korban) selalu berada di dalam rumah karena tak bisa jalan.

Dugaan warga sekitar, FH dibunuh oleh ibunya, pasalnya ketika warga yang sering memberikan makanan menanyakan keberadaan FH, ibunya malah mengatakan tidak tahu.

“ibunya ini mengalami depresi lantaran dicerai dan ditinggal suami menikah lagi.” Ucap salah satu warga sekitar.

Sementara atas kejadian itu, polisi masih mendalami kasus tersebut dan jasad wanita itu dilakukan outopsi di RS Margono Soekarjo Purwokerto, Banyumas.

“Untuk pengungkapan kasus ini, diperlukan waktu minimal 1 minggu.” Terang Kasatreskrim Polres Cilacap Onkoseno G Sukahar.

Komentar