Kabarnya Teh Ninih Diceraikan Lagi, Hoax Nggak Yah

oleh

BANDUNG, DAERAH24 – Jagad dunia maya dibuat heboh karena unggahan sang anak dari pernikahan AA Gym atau Abdullah Gymnastiar dengan Teh Ninih. Pasalnya sang anak menuliskannya sendiri di media sosial bahwa ibunya telah di talak tiga oleh AA Gym.

Sehingga dirinya meminta kepada sejumlah pengikut akun facebooknya agar tidak menanyakan lagi terkait kegiatan dan kajian.

Namun unggahannya itu kemudian dihapus olehnya, meski demikian putra Teh Ninih atau Ustadzah Hj. Ninih Muthmainnah, yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali membenarkan bahwa ia pernah mengunggah status tersebut, dan kabar tersebut benar.

Dipastikan kabar tersebut bukanlah hoax, namun sepertinya mereka diam dan tidak memberitahukannya kepada publik.

Diketahui, Teh Ninih yang merupakan istri pertama dari D’ai asal Bandung Jawa Barat (jabar) itu juga pernah diceraikan oleh AA Gym.

Perceraian itu terjadi pada tahun 2011 lalu, namun selang 1 tahun atau tepatnya pada tahun 2012, mereka kemudian rujuk kembali.

Sehingga Teh Ninih pun menjadi istri AA Gym kedua. Pasalnya AA Gym sebelum cerai dengan Teh Ninih, telah menikahi Teh Rini atau Alfarini Eridani tepatnya tahun 2006.