Kapolres Cilacap Bagikan Sembako di Kampung Laut

by
Indonesia

CILACAP, DAERAH24 – Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Cilacap di dampingi Forkopimcam Kecamatan Kawunganten melaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial Berupa Paket Beras, Sembako dan Masker.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka PPKM Level 3 Kepada Nelayan dan Masyarakat Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut di Dermaga Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut Kabupaten Cilacap, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial berupa Paket Beras, Sembako dan Masker dalam rangka PPKM Level 3 Kepada Nelayan dan Masyarakat Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bakti sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat serta untuk membantu kebutuhan hidup di tengah penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Cilacap.

Pendistribusian Bantuan Sosial dalam rangka PPKM Level 3 di wilayah Kab Cilacap Sejumlah 65 Paket ( Paket beras, sembako dan Masker) di berikan kepada Masyarakat Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut Kabupaten Cilacap dan Nelayan sekitar Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup pada masa pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker, dan mengurangi mobilitas. (*)

Komentar