Kontribusi Seluruh Elemen dalam Citra Positif Kemenkumham

by
Indonesia

SEMARANG, DAERAH24 – Guna mewujudkan citra positif Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Administrasi Jusman mengajak seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah membuktikan eksistensi kementerian saat bertindak sebagai pembina apel pagi, Senin (18/10).

Dalam amanatnya, Jusman mengarahkan dalam membuktikan kinerja dan prestasi yang diraih Kementerian Hukum dan HAM, seluruh elemen Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah harus turut berkontribusi.

“Mari kita bergandengan tangan membuktikan Kemenkumham mempunyai prestasi yang banyak dan luar biasa,” ujar Kadivmin.

Selanjutnya ia mengingatkan kembali perihal kinerja kantor wilayah untuk 40 hari efektif kedepan menjelang akhir tahun 2021.

“Segera susun betul apa yang bisa dikerjakan berdasarkan rencana kerja yg sudah disusun, saling berkoordinasi dan berdiskusi,” tegas Jusman.

Tak hanya itu, Kepala Divisi Admnistrasi juga mengimbau bagi panitia pelaksanaan SKD CPNS untuk bekerja semaksimal mungkin berdasarkan tugas yang telah diberikan karena dengan proses penerimaan CPNS tersebut merupakan bagian dari pelayanan Kantor Wilayah kepada masyarakat di Jawa Tengah.

“Maka dari itu semua pegawai Kanwil menjadi penyambung informasi yang baik dan benar. Dan yang terpenting yaitu tidak ada pungutan liar yang dapat menciderai citra positif Kemenkumham untuk seleksi CPNS yang berkualitas,” kata Kadivmin.

Tampak mengikuti Apel pagi secara langsung di lapangan, Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Petugas Keamanan yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama yang lain dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual.

Komentar