Lapas High Risk Pasir Putih mengikuti Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Kanwil Jawa Tengah secara virtual

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, DAERAH24 – Penguatan Pembangunan Zona Integritas secara virtual oleh Tim Penilai Internal. Lapas High Risk Pasir Putih mengikuti Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Kanwil Jawa Tengah oleh Tim Penilai Internal secara virtual, Senin (06/09/2021).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM secara langsung menyampaikan bahwa setiap Satker harus melayani / memberikan pelayanan dengan baik, tidak ada Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), Mulai mempersiapkan diri dan semangat untuk menghadapi Kegiatan Penilai Internal menuju WBK/WBBM.

TPI ITWIL IV selalu pemateri pada Desk evaluasi Tim Penilai Nasional melalui Kegiatan zoom meeting ini menyampaikan kunci keberhasilan WBK/WBBM, Rekomendasi hasil evaluasi TPI, target penilaian evaluasi Zona Integritas 2021.

Yaitu adanya Inovasi pelayanan Publik, Inovasi dalam penegakan integritas, dan Inovasi dalam tata kelola Sumber Daya Manusia, selain itu disampaikan mekanisne penilaian TPN melalui survei online dan faktor Penggugur tidak lolos WBK/WBBM.

Lapas High Risk Pasir Putih akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan Publik yang prima dan mempersiapkan diri serta semangat yang tinggi untuk menghadapi kegiatan penilaian menuju WBK/WBBM.

#LapasPasirPutihPastiWBK #LapasPasirPutihPastiHebat #KumhamPasti #Pemasyaraktan #humaslapaspasirputih #ringandanmencerahkan

Komentar