Polres Cilacap Salurkan Air Bersih bersama BEM Al Irsyad dan Politeknik

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kepolisian Resor Cilacap melaksanakan penyaluran bantuan air bersih di Dusun Pulasari Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari. Rabu Siang (15/2019)

Penyaluran air bersih ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Cilacap Kompol Sukirwan dengan didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Cilacap dan Kapolsek Bantarsari.

Pada kegiatan ini, Polres Cilacap melaksanakan penyaluran air bersih dan bakti sosian Kesehatan Serta Pembagian Sembako. Polres Cilacap juga bersama mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikes Al Irsyad dan Mahasiswa Politekhnik Kabupaten Cilacap

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kabag Sumda Polres Cilacap Kompol Sukirwan mengatakan. Penyaluran air bersih ini dilakukan dengan mahasiswa dalam bentuk bakti sosial. Juga bertujuan untuk membatu masyarakat saat kekurangan air akibat kekeringan yang cukup panjang

”Ini merupakan bakti kami kepada masyarakat, karena disaat ini masih kemarau dan beberapa wilayah cilacap memang masih membutuhkan bantuan air bersih. Sehingga kegiatan semacam ini akan terus dilakukan di desa di beberapa kecamatan yang memang membutuhkan bantuan air bersih.” ungkap Kabag Ops Polres Cilacap. (*)

Komentar