Rona Kebahagiaan Nenek Saat Bhabinkamtibmas Polsek Kayen Pati Serahkan Bantuan

oleh

PATI, CILACAP.INFO – Ditengah pandemi seperti sekarang ini,ternyata seorang bhabinkamtibmas mampu memberikan kebahagiaan bagi sebagian warga desa sumbersari, Kayen Pati. Saat adakan Bhakti sosial dan memberikan bantuan sekedar nya berupa beras.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi menuturkan “kegiatan seperti ini salah satu upaya kami atas nama Polsek Kayen untuk membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan dan hal ini pasti dapat di rasakan bagi yang menerima,karena memang bener bener di butuhkan, asalkan harus Right On Target”.

Selasa (01/09/2020) bhabinkamtibmas Bripka Joko, SH bersama perangkat desa mengadakan baksos didesa sumbersari dan memberikan bantuan pangan berupa beras @ 5Kg kepada warga yang patut mendapat bantuan tersebut. Tak seberapa memang jumlah barangnya, namun sekecil apapun barangnya apabila di terima oleh pihak yang membutuhkan, pastilah hal tersebut sangat berarti sekali.

Baca Juga :   Awalnya Emak-Emak di Pati ini Saling Caci Maki, Namun kini Telah Damai

Kegiatan Bakti sosial seperti ini nampaknya akan di adakan secara merata ke desa desa se kabupaten Pati,tentunya dengan kriteria yang layak dan tepat guna, sehingga sangat membantu mereka yang sangat membutuhkan guna mencukupi kebutuhan pangan.

Semoga dengan kegiatan seperti ini Polri makin dapat berbaur dan di rasakan kehadirannya di tengah masyarakat,dan yang terpenting adalah bahwa hal seperti ini tidak ada kepentingan lain, tapi semata mata demi pelayanan prima kepada masyarakat. (*)