Berita Regional

Info Cuaca Hari ini Jum’at 21 Februari 2020 di Kabupaten Banyumas

cilacap info featured
cilacap info featured

BANYUMAS, CILACAP.INFO – Update informasi mengenai Prakiraan Cuaca di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah pada hari ini, Jum’at, 21 Februari 2020.

Sebelum itu kami akan memberikan informasi seputar nuansa dan destinasi tempat-tempat yang indah di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kabupaten Banyumas memiliki batas wilayah, yaitu: Sebelah Baratnya berbatasan dengan Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Brebes. Sebelah Utararanya berbatasan dengan Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang. Sebelah Timurnya berbatasan dengan Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan Sebelah Selatannya berbatasan dengan Kabupaten Cilacap.

Banyumas juga punya destinasi wisata, Berikut Top 10 Destinasi di Kabupaten Banyumas!

Batu Raden, Rita Super Mall, Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas, The Village Purwokerto, Air Mancur Alun Alun, Curug Telu, Kebun Raya Baturaden, Taman Akuarium Besar Purbasari, Masjid Jenderal Besar Soedirman, dan Desa Wisata Ketenger, Gunung Slamet juga bisa jadi sarana untuk yang hobi mendaki gunung.

Sedangkan untuk kuliner di Banyumas juga sangat menggoda di lidah, Berikut 10 top kuliner di Kabupaten Banyumas!

Soto Sokoraja, Waroeng Pisa, Soto Sutri, Soto H. Loso, Bakmi Gareng Banyumas, Ayam Penyet Surabaya, Ayam Bebek Pak Boss, Seafod Bakar Seruni, Café Boulevard, dan D’ Garden Hall dan Resto.

Banyumas Memiliki 27 Kecamatan yang di antaranya :

Ajibarang, Baturraden, Cilongok, Gumelar, Kalibagor, Karanglewas, Kebasen, Kedungbanteng, Kembaran, Kemranjen, Jatilawang, Lumbir, Patikraja, Pekuncen, Purwojati, Purwokerto Barat, Purwokerto Selatan, Purwokerto Timur, Purwokerto Utara, Rawalo, Sokaraja, Somagede, Sumbang, Sumpiuh, Tambak, Wangon

Bagi saudara yang ingin mengetahui Kondisi dan prakiraan cuaca terbaru hari ini di Banyumas, Jum’at (21/02/2020), bisa melihatnya di sini.

Adapun informasi ini bersumber dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sehingga informasi ini akurat.

Tampilkan Semua

Berita Terkait