Berita Regional

Utamakan Pelayanan Prima, Lapas High Risk Punya Salon Pemasyarakatan

petugas lapas high risk sedang memotong rambut salah satu warga binaanya
petugas lapas high risk pasir putih Nusakambangan sedang memotong rambut salah satu warga binaanya

CILACAP, DAERAH24 – Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Sangat Mengutamakan Pelayanan Prima, Sampai Hal Sekecil Ini Diperhatikan.

Selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan penuh semangat.

Sesuai dengan Arahan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui Kalapas High Risk Pasir Putih, “bahwa seluruh petugas harus mengutamakan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan berusaha untuk berinovasi dalam pelayanan “.

Dalam hal ini seluruh petugas sudah menjalankannya, tanpa harus menunggu adanya perintah, mereka menjalankan tugasnya dengan mengedepankan pelayanan, sudah tertanam dalam hati setiap petugas, jadi secara otomatist berjalan dengan sendirinya dalam melayani.

Dari hal yang terkecil harus diperhatikan, kerapihan diri dan Warga Binaan pun tidak lepas dari pengawasan Pelayanan.

Hal ini juga terbukti dengan adanya kegiatan “Salon PAS” Salon Pemasyarakatan, yang dilaksanakan untuk melayani Warga Binaan untuk Cukur rambut dan potong kuku, dilaksanakan langsung oleh petugas Lapas High Risk Pasir Putih.

Adapun kegiatan ini bertujuan supaya para warga binaannya selalu terjaga kerapian dan kesehatan Warga Binaan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait