33 Hewan Kurban Diserahkan PAG di Lhokseumawe Aceh

oleh

LHOKSEUMAWE, CILACAP.INFO – Perta Arun Gas (PAG) kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan, yakni menyerahkan hewan kurban pada hari raya Idul Adha. Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, pembagian kurban saat pandemi COVID -19 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tahun ini PAG membagikan 33 Hewan Kurban berupa 20 ekor sapi dan 13 ekor kambing. Penyerahan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada Masyarakat sekitar ini diberikan secara simbolis kepada Perwakilan masing – masing Desa setempat, pada Kamis, 30 Juli 2020.

Baca Juga :   Pertamina EP Cepu bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat di Bojonegoro

President Director PAG Arif Widodo menyampaikan untuk tahun ini, PAG membagikan hewan kurban ke 13 Desa Binaannya, yaitu Desa Batuphat Barat, Batuphat Timur, Ujung Pacu, Blang Pulo, Padang Sakti,Paloh Punti, Cot Trieng, Meuria Paloh, Paloh Dayah, Blang Panyang, Blang Naleung Mameh, Ujong Blang dan Blang Mee dan juga kepada IKBAL.

“Kali ini kami menyerahkan hewan Kurban kepada Kepala Desa di sekitar. Hal itu dilakukan agar pembagian daging dilaksanan secara tertib tanpa berdesak -desakan. Karena situasi yang kita hadapi sekarang, protokol kesehatan harus benar- benar diterapkan,” Jelas Arif.

Baca Juga :   Wapub Cilacap: Pemuda Milenial Harus Kebal Paham Radikal

“Kami berharap, pembagian hewan kurban ke 13 Desa lingkungan PAG dan IKBAL, seluruh masyarakat dapat menikmati daging qurban. Semoga yang kami lakukan ini menjadi berkah untuk semua serta membuat semangat baru untuk terus beribadah kepada Allah dalam kondisi apapun.” Tambah Arif.

Beberapa perusahaan dan instansi juga ikut menyalurkan bantuan Kurban melalui PAG, seperti BNI syariah yang ikut memberikan 1 sapi dan 4 kambing, serta PHE NSB NSO juga memberikan 2 sapi dan 1 kambing. *PAG/HM