Berita Regional

Kecelakaan Terjadi Bener Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo

cilacap info featured
cilacap info featured

Purworejo, CILACAP.INFO – Kecelakaan terjadi antara Kbm Truk dengan No Pol H 1999 B dengan KBM Minibus Daihatsu Luxio No pol AA 9465 PD. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Purworejo Magelang km 14 masuk desa Bener kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP indra K Mangunsong melalui Kasat lantas baru AKP Marlin Supu Payu mengatakan. Peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada Senin 11 November 2019 pukul 05.45 WIB. Adapun pengemudi Truk bernama Afid Nur Hidayat warga dusun Citrolangu, RT 09 RW 02 desa Grugu kecamatan Kaliwiro Wonosobo. Sedang pengemudi daihatsu luxio adalah warga desa Lubang Kidul RT 03 RW 03 kecamatan Butuh kabupaten Purworejo.

“Korbannya yaitu pengendara motor berbama Ariyadi (59) warga Dusun Seniten RT 01 RW 03 Desa/Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. Korban mengalami luka-luka seperti memar pada paha kiri, dan di Rawat di RSI (Rumah Sakit Islam) di Kecamatan Loano.” Kata kasatlantas purworejo.

Lebih lanjut, kasat lantas purworejo menjelaskan. Kronologis Kejadian bermula dari sebuah Truck yang melaju dari arah selatan purworejo menuju arah utara Magelang. Namun ada sebuah Sepeda Motor yang tidak di ketahui identitasnya hendak berbelok arah, makan kemudian Pengemudi truck menghindar ke kanan.

“Sedangkan dari arah berlawanan ada Kbm Minibus Luxsio, sehingga terjadilah kecelakaan. KBM TRUCK Terguling ke Kiri pas di bahu jalan serta Keranjang Ayam Menimpa Pengemudi Sepeda Motor yang sedang melintas.” Jelasnya.

Adanya kejadian tersebut, ia pun menghimbau agar para pengendara kendaraan bermotor harus selalu waspada dan berhati-hati. Yakni baik saat berkendaraa di perkotaan maupun di jalan Provinsi (Arteri).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait