Berita Regional

Tak Kunjung Hujan dan Kekeringan UPT PDAM Jeruklegi Salurkan Air Bersih di Dusun Kalirau

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Air bersih dari UPT PDAM Jeruklegi diberikan kepada masyarakat Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Atas hal tersebut, masyarakat merasa senang dan hal itu langsung mendapatkan respon dari masyarakat Dusun Kalirau.

Bantuan tersebut wujud kepedulian TMMD 106 Kodim Cilacap yang berkerjasama dengan UPT PDAM Jeruklegi.

Menurut keterangan dari Serma Suranto, ia mengatakan bahwa. UPT PDAM Jeruklegi mengirimkan kembali 1 armada tangki yang memuat 4000 ribu liter air bersih. Terlihat puluhan warga Dusun Kalirau, Cilibang, membawa berbagai wadah untuk mendapatkan bantuan tersebut. Selasa (29/2019).

“Berkat kerjasama antara Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap dengan UPT PDAM Kecamatan Jeruklegi. Bantuan Air Bersih kali ini diberikan kepada warga Dusun kalirau dengan sasaran kali ini warga Dusun Kalirau, Desa Cilibang.” jelas Serma Suranto.

Sementara itu, Sukarti (55), warga RT 02 RW 04, mewakili seluruh warga Kalirau mengucapkan terima kasih atas respon kedua belah pihak tersebut. “Dengan hadirnya pembangunan di Desa Cilibang oleh TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Hal ini benar-benar membawa manfaat langsung bagi masyarakat di semua di sini.” Kata dia. (pendim Cilacap / Budi).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait