Berita Regional

Momentum Peringatan HDKD Ke 76, Kakanwil Harapkan Jajarannya Perkuat Integritas dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

momentum peringatan hdkd ke 76 kakanwil harapkan jajarannya perkuat integritas dan tingkatkan kualitas pelayanan publik
momentum peringatan hdkd ke 76 kakanwil harapkan jajarannya perkuat integritas dan tingkatkan kualitas pelayanan publik

SEMARANG, DAERAH24 – Hari Kementerian Hukum dan HAM atau yang lebih dikenal dengan nama Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 76 Tahun 2021 jatuh pada hari ini (30/10).

Sebagai puncak peringatan HDKD, Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan upacara pengibaran bendera.

Para Insan Pengayoman di seluruh Indonesia turut mengikuti kegiatan yang digelar di halaman Kementerian Hukum dan HAM Pusat tersebut secara virtual, termasuk Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Jajaran Kantor Wilayah Jawa Tengah sendiri, mengikuti upacara dari aula lantai tiga.

Tampak, Kepala Kantor Wilayah, A Yuspahruddin bersama para Kepala Divisi. Selain itu ikut juga, para Pejabat Administrasi Kantor Wilayah, Kepala UPT se Kota Semarang dan beberapa perwakilan pegawai.

Upacara ini sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan peringatan HDKD yang telah berlangsung selama satu bulan.

Kepada media, Kakanwil menjelaskan tema yang diambil Kementerian Hukum dan HAM untuk tahun ini.

“Tema kita kan Semakin Pasti. Jadi hari Dharma Karya Dhika ini, hari Dharma Karya Dhika yang ke-76, dengan tema Semakin Pasti,” ujarnya menjawab pertanyaan dari wartawan usai kegiatan.

“Pasti itu kan akronim (tata nilai) kita, bahwa Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif. Jadi itu yang kita bawa, Semakin Pasti,” tambahnya memperjelas.

Yuspahruddin juga berpesan kepada jajarannya, untuk memaknai peringatan HDKD tahun ini dengan bekerja lebih baik, lebih melayani dan bekerja dengan berintegritas. Hal ini menjawab pertanyaan apa pesan dan harapan Kakanwil pada peringatan HDKD.

“Kita ini kan semuanya adalah pelayan publik. Jadi kita ASN di Kementerian Hukum dan HAM itu adalah pelayan publik. Oleh karena itu, tadi sudah dipesankan bahwa kita akan terus memberikan pelayanan terbaik, melakukan inovasi,” jawabnya lugas.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait