Berita Regional

Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Harapkan Kinerja yang Lebih Baik di Tahun 2022

Kakanwil Kemenkumham Jateng Pimpin Apel Pagi Harapkan Kinerja yang Lebih Baik di Tahun 2022
Kakanwil Kemenkumham Jateng Pimpin Apel Pagi Harapkan Kinerja yang Lebih Baik di Tahun 2022

SEMARANG, DAERAH24 – Membuka Tahun 2022, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A Yuspahruddin memimpin jalannya pelaksanaan Apel Pagi di halaman Kantor Wilayah, Senin (03/01)

Dia mengharapkan kinerja jajarannya lebih baik di tahun ini.

“Kita berdoa semua bahwa tahun 2002 itu akan lebih baik dari pada tahun 2021 kemarin yang sudah kita tinggalkan,” ujarnya saat memberikan amanat.

“Kita berdoa mudah-mudahan apa yang yang belum kita capai pada tahun 2021 akan kita capai pada Tahun 2022, baik secara instansi, institusi, maupun secara pribadi” sambungnya.

Menurutnya, pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya merupakan indikator keberhasilan yang nyata.

“Kalau sama (seperti tahun 2021), berarti kita rugi. Kalau lebih jelek itu luar biasa, terkutuk kita,” katanya penuh penegasan.

Merealisasikan hal itu, Kakanwil kembali mengajak untuk melakukan evaluasi berkelanjutan. Apa yang menjadi faktor ketidakberhasilan, harus dibenahi.

“Kita harus terus melakukan evaluasi. Mengevaluasi apa-apa yang menjadi persoalan. Apa-apa yang menjadi kendala keberhasilan kita yang tertunda,” katanya memberikan instruksi.

Lebih nyata, Yuspahruddin meminta pegawai Kantor Wilayah untuk langsung action melakukan berbagai persiapan guna menyongsong kalender kerja yang baru

“Saya berharap kita semua dapat segera mempersiapkan apa yang harus kita lakukan, yang kita kerjakan di awal-awal bulan ini. Mungkin SKP, mungkin PPKP, membuat perencanaan yang matang,” ujarnya berpesan.

“Saya minta kita segera mengerjakan sekarang. Jangan pernah menunda walau sesaat. Mulailah hari ini, ke depan kita kerjakan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Laksanakan tugas kita. Kita harus bertugas dengan tuntas, sebelum dia selesai jangan berhenti. Kerjakan dengan segera. Tuntaskan, tentu itu juga dengan skala prioritas,” pungkasnya sebelum menutup amanat.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait