Berita Regional

Lapas Pasir Putih NK Ikuti Apel dan Halal Bihalal Bersama Menteri Hukum dan HAM

lapas pasir putih nk ikuti apel dan halal bihalal bersama menteri hukum dan ham
lapas pasir putih nk ikuti apel dan halal bihalal bersama menteri hukum dan ham

CILACAP, DAERAH24 – Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengikuti apel pagi dan halal bihalal secara serentak melalui media virtual Bersama Menteri Hukum dan HAM RI secara virtual,senin (09/05).

Kegiatan ini hanya berselang 30 menit setelah dilakukannya apel pagi internal Lapas Pasir Putih.

Apel pagi secara virtual dilaksanakan di aula teleconferemce Lapas Pasir Putih, dan diikuti oleh seluruh petugas yang hadir. Petugas yang libur piket pun tetap mengikuti live streaming apel virtual di kediaman masing-masing.

Apel dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se Nusantara.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM menyampaikan bahwa tiga tahun terakhir ini kita merayakan Idul Fitri di tengah-tengah pandemi Covid-19. Yasonna H Laoly juga berharap, Seluruh ASN di lingkungan Kemenkumham harus disiplin dan mematuhi seluruh Protocol Covid-19 untuk menekan penyebaran virus ini agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai setelah pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Adapun para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan melalui link Youtube.

Terakhir, Menteri Hukum dan HAM berharap seluruh jajaran baik Unit Eselon I, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dapat melaksanakan percepatan anggaran dan target kinerja memasuki semester 2 Tahun 2022.

Berita Terkait