Berita Regional

Pererat Silaturahmi Setelah Lebaran, Bapas Berkunjung ke Polsek Nusakambangan

pererat silaturahmi setelah lebaran bapas berkunjung ke polsek nusakambangan
pererat silaturahmi setelah lebaran bapas berkunjung ke polsek nusakambangan

NUSAKAMBANGAN, DAERAH24 – Keluarga besar Balai Pemasyarakatan Kelas II Nusakambangan berkunjung ke kantor Kepolisian Sektor Nusakambangan, hari ini (11/5).

Kedatangan rombongan Bapas Nusakambangan disambut hangat oleh Kapolsek Iptu Asrul Hastowo Wirowo dan bapak-bapak personel Polsek Nusakambangan. Silaturahmi ini dibuka oleh Bapak Mukson selaku khotib di Masjid Al-insyaf Nusakambangan.

Bapak Mukson menyampaikan bahwa tujuan dari silaturahmi ini adalah mempererat hubungan persaudaraan dan persahabatan akan tetap terjaga dengan baik dan saling bermaaf-maafan.

Karena masih dalam suasana lebaran, dan juga Polsek Nusakambangan adalah tetangga terdekat dari Bapas Nusakambangan dan rekan dalam bekerjasama dalam menjadi takmir serta selalu beribadah Jumat Bersama.

Silaturahmi juga dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan sesama. Momentum saling memaafkan saat bersilaturahmi dapat membuat hubungan menjadi rukun.

Pasalnya, setiap manusia tidak akan pernah lepas dari kesalahan dan dosa sehingga sudah barang tentu seseorang akan minta maaf dan saling memaafkan.

Selama bersilaturahmi ke Polsek Nusakambangan, setelah saling bermaaf-maafan dilanjutkan dengan saling sharing dan berbincang-bincang sambil menyantap snack-snack dan minuman yang dihidangkan oleh tuan rumah, Polsek Nusakambangan.

Kapolsek berterima kasih atas silaturahmi dan berharap kedepannya semakin akrab dan bersinergi satu dengan lainnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait