Berita Regional

Bus PO Sinar Jaya Kecelakaan Tunggal 24 Penumpangnya Asal Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

Subang, CILACAP.INFO – Bus PO Sinar Jaya mengalami Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali, 24 Penumpangnya Asal Cilacap luka-luka. Mereka para penumpang adalah rombongan yang akan ke jakarta.

Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu 12 Oktober 2019 sekira pukul 01.00 dini hari tadi. Saat itu Bus PO Sinar Jaya bertuliskan jurusan Purwokerto-Jakarta berangkat dari Cilacap. di dalamnya terdapat 24 penumpang yang kesemuanya warga dari Cilacap akan ke Jakarta melalui Jalur Pantura.

Namun bus tersebut oleng dan kehilangan kendali yang menyebabakan bus ke luar jalur tol Cipali 137 kilometer masuk Cikedung Indramayu Jawa Barat.

Ke-24 korban tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang Jabar.

Dari keterangan Mamat Budirakhmat selaku Kasubag Humas RSUD kelas B Subang, ia menerangkan bahwa. Pihak PJR tol Cipali membawa ke 24 korban laka lantas tunggal ke RSUD Subang yang merupakan warga asal Cilacap Jawa Tengah.

“Tidak ada korban jiwa atau meninggal dunia dunia dari insiden tersebut. Namun ada 2 penumpang yang mengalami koma, 2 harus dilakukan amputasi, 8 orang mengalami luka berat, 7 orang mengalami luka sedang. Serta 9 penumpang lainnya mengalami luka ringan.” Terangnya Sabtu (12/2019).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait