Kandidat Ketua DPW PPP Jateng Bermunculan

by

SEMARANG, DAERAH24 – Terkait acara Silaturahmi dan halaqoh Ulama se Jateng serta bedah buku Minggu (4/4) yang digelar DPW PPP Jawa Tengah, Ketua DPW PPP Jawa Tengah H Masrukhan Samsurie tidak menampik, bila kegiatan itu masih satu rangkaian dengan Muswil DPW PPP Jawa Tengah VIII yang akan digelar 9-11 April di Hotel Lor in, Kota Solo, Surakarta.

Saat ini menurut H. Masrukhan sudah ada tiga kandidat yang siap maju umtuk merebut kursi ketua PPP 1 Jawa Tengah.”Ini merupakan bentuk demokrasi, sehingga DPW PPP Jawa Tengah dapat award dari DPP PPP,” kata H. Masrukhan Syamsuri.

Dari berbagai sumber DPC-DPC PPP Se-Jawa Tengah, setidaknya ada 3 Nama kandidat yang siap maju sebagai ketua DPW PPP,yakni H. Masrukhan Syamsurie, H. Suyono (Wakil Bupati Batang) dan H. Taj Yasin Maemoen (Wakil Gubernur Jawa Tengah).

Terkait majunya beberapa kandidat dengan rendah hati H. Masrukhan Syamsuri menyatakan,”Ada dua kandidat yang siap maju dan satu nama lain. Semua nanti diserahkan kepada peserta Muswil. Biarlah Muswil yang menentukan,” kata Masrukhan Samsurie baru-baru ini lewat WA pribadinya.

Protokol Kesehatan

Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah ke VIII 2021, dipastikan akan dilaksanakan pada 10-11 April mendatang, bertempat di Kota Solo (Surakarta).

Ketua DPW PPP Jawa Tengah, H. Masrukhan Syamsurie, membenarkan Muswil DPW PPP Jawa Tengah pelaksanaannya digelar di Hotel Lor In Solo.
“Iya benar, sudah ditetapkan pelaksanaan Muswil DPW Jateng akan digelar di Hotel Lor in, pada 10-11 Maret nanti,” kata Masrukhan Syamsurie.

Mengenai tempat pelaksanaanya, Masrukhan menyebutkan namanya, digelar di satu hotel bintang lima di Solo. “Di salah satu hotel lah di kota Solo (Surakarta),” terangnya.