Berita Regional

Rumah Milik Nenek Nisem di Jeruklegi Cilacap Habis Terbakar

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Kapolsek Jerukkegi bersama anggota jaga membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar rumah warga.

“Rumah warga yang terbakar adalah milik Nisem (75) di jalan Salak RT 03 RW 03 Desa Jeruklegi Wetan Kecamatan Jeruklegi Kabupaten cilacap.” Ungkap Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jerukkegi AKP Nyoman Sudarjana, Kamis (31/2019) dilansir dari tribratanews jateng.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bermula pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu korban sehabis memasak menggunakan tungku pergi ke rumah anaknya. “Selanjutnya sekira pukul 09.00 WIB anak korban bernama Yuli Kusuma yang sedang tidur di dalam rumah terbangun dari tidur. Ia terbangun karena kaget terkena percikan api yang berasal dari dapur.” Kata kapolsek Jeruklegi.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jeruklegi dan menghubungi petugas pemadam kebakaran sehingga api segera bisa dipadamkan.

“Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian dan saksi-saksi, diduga api berasal dari tungku yang berada di dapur. Kemudian api menyambar tempat penyimpanan kayu bakar.” ungkap Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian materi berupa satu unit rumah berserta perabot rumah tangga senilai 100 juta rupiah. “Uang 10 juta milik korban yang disimpan di dalam almari, juga ikut terbakar serta 17 karung padi serta emas 30 gram.” Terang Kapolsek. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait