Polres Batang Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Duafa

oleh

BATANG, CILACAP.INFO – Peduli terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, jajaran Kepolisian Sektor Limpung mengimplementasikan program Polres Batang Peduli berupa paket sembako.

Kanit Intel Polsek Limpung Iptu Slamet Riyanto didampingi PS. Kanitbinmas Aiptu Sutijono menyerahkan paket sembako pada Kating (63) warga Desa Kepuh Rt. 002 Rw. 001 Kec. Limpung dan Nur Santo (39) Tahun warga Desa Luwung Rt. 007 Rw. 003 Kec. Banyuputih Kab. Batang.

“Ini wujud kepedulian kami bantu meringankan sedikit beban kebutuhan keseharian mereka,” ujar Kanit Intel Iptu Slamet, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga :   Ini Dia Aksi Ojol di Purwokerto, Bantu Pendistribusian Daging Kurban

Ia berharap penerima Polres Batang Peduli tidak melihat besaran nilai sembako yang diberikan, tetapi kekihlasan dari anggota Polres Batang meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Kating, kakek 63 tahun dan Nur Santo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polres Batang dan Polsek Limpung yang telah datang ke gubuknya.

“Kami dan keluarga tidak bisa membalas budi baik ini, semoga Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan bapak – bapak Polisi,” ucapnya. (*)