Berita Regional

Lagi, Kemunculan Buaya di Segara Anakan buat Pemancing Ketakutan

cilacap info featured
cilacap info featured

Pangandaran, CILACAP.INFO – Lagi-lagi buaya muara buat heboh warga dan membuat para pemancing rehat sementara waktu dari aktivitasnya. Kali ini info kemunculan buaya tersebut terjadi di Laguna segara anakan, Balandongan, Kalipucang, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Para pemancing itu rehat karena mengetahui kabar yang beredar, bahwasanya ada salah seorang pemancing yang menjumpai kebaradaan buaya di muara yang berbatasan dengan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah tersebut.

Seorang Pemancing bernama Yudi warga dari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis yang merupakan penghobi mancing itu dihantui rasa takut. Pasalnya lagi asik-asik memancing ikan menggunakan perahu, tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan 4 ekor buaya.

Ke empat ekor buaya itu muncul dan berpindah ke 2 sungai. Dua buaya ke sungai Cibereum Cilacap dan dua buaya lagi ke sungai Samurat Pangandaran.

Buaya yang menuju ke sungai samurat dari Segara Anakan inilah awal mula terjadi ketegangan pemancing yang bernama Yudi tersebut. Bagaimana tidak, 2 buaya muncul dan menghampiri perahu yang ditumpanginya saat asyik-asyik mancing. Namun pada akhirnya buaya tersebut menjauh dari perahu.

Kejadian tersebut bukan berarti membuat Yudi lega, karena semenjak berpas-pasan dengan si raja air bermoncong panjang, bergigi tajam pada senin (8/7/2019) itu membuat Yudi trauma.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang warga Kalipucang Pangandaran, Rudi. Ia juga mengatakan akan rehat sejenak semenjak beredar kabar adanya buaya muara di Laguna Segara Anakan.

“Semenjak ada kabar beredar tentang kemunculan buaya, mau tidak mau harus berhenti mancing dulu di sana, soalnya takut,” Kata Rudi.

Rudi menambahkan bahwasanya temannya yang bernama Mumuh juga memergoki kemunculan buaya muara di Laguna Segara Anakan yang berada di Klaces Kecamatan Kampung Laut Kabupaten Cilacap.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait