Berita Regional

M Mustafid Jadi Ketua GPK PPP Jawa Tengah

Muswil GPK Jateng
Muswil GPK Jateng

REMBANG DAERAH24 – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jawa Tengah telah menyelenggarakan Muswil GPK yang berlangsung di hotel Pollos, Rembang, Minggu-Senin, (21-22/3/2021).

Acara Muswil GPK tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP PPP, Gus Arwani Thomafi, Ketua Umum PP GPK yang juga Ketua DPP Bidang Isue Strategis, H. Andi Surya Wijaya, SH.MH, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Taj Yasin Maemun, Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Masruhan Syamsuri, Ketua PW NU, KH. Ahmad Muzamil.

Tampak turut hadir juga dalam acara tersebut, Ketua MPO GPK, KH. Ahfas Hamid Baidlowi, MPO GPK, Gus Idror Maemun, Ketua DPRD Rembang, H. Supadi, MPO GPK, Abdol Aziz,bM.Si, Plt. DPC PPP, Gus Zaimul Umam Nursalim, Ketua PCNU, KH. Sunarto serta pengurus PC GPK se Jawa Tengah.

Sekjend DPP PPP, Gus Arwani Thomafi, Ketum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH. MH, didampingi para pengurus GPK
Acara Muswil GPK Jawa Tengah yang resmi dibuka oleh Sekjend DPP PPP, Gus Arwani Thomafi tersebut diawali dengan peringatan Isra Miraj dan resepsi Milad GPK yang ke 39 tahun, dilanjut dengan seminar dan diskusi dengan tema ‘GPK Dan Politik Identitas’.

Dalam sambutan resminya, Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH. MH, mengatakan, bahwa konsolidasi organisasi akan dilaksanakan, dirinya juga berharap pada Muswil GPK Jawa Tengah itu bisa menghasilkan program-program strategis untuk ummat juga menambah ghirah dan semangat mengingat GPK merupakan garda terdepan para pejuang partai.

Sementara itu Ketua GPK Pusat (Gerakan Pemuda Ka’bah) seluruh Indonesia telah melakukan pembenahan organisasi hingga tingkat pengurus paling bawah.

“Alhamdulillah GPK seluruh Indonesia sedang berbenah menata infrastukturnya sampai ke tingkat pengurus yang paling bawah, yaitu RW bahkan RT,” ungkap Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH. MH kepada awak media, Rabu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait