Berita Regional

UPT Pemasyarakatan Nusakambangan Ikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi

upt pemasyarakatan nusakambangan ikuti rapat monitoring dan evaluasi
upt pemasyarakatan nusakambangan ikuti rapat monitoring dan evaluasi

NUSAKAMBANGAN, DAERAH24 – Selasa (15/03/2022) Bapas Nusakambangan beserta seluruh UPT Pemasyarakatan di Nusakambangan berkumpul di Wisma Sari.

Seluruh UPT Pemasyarakatan berkumpul guna untuk menyambut Biro Perencanaan yang mewakili Sekretariat Jendral (Setjen) Kementerian Hukum dan HAM.

Seluruh UPT Pemasyarakatan Nusakambangan mengirimkan wakilnya untuk bertemu dengan Biro Perencanaan, tidak terkecuali Bapas Nusakambangan.

Bapas Nusakambangan diwakili oleh Ibu Dewi Agustina Wulansari dan Rifki Maulana untuk dapat bergabung di dalam rapat yang digelar mulai pukul 09 pagi.

Rapat dipimpin oleh Biro Perencanaan dan dihadiri oleh Koordinator Wilayah (Korwil) UPT Pemasyarakatan dan perwakilan dari masing-masing UPT Pemasyarakatan Nusakambangan.

Rapat ini membahas beberapa hal, yaitu pembahasan mengenai perubahan nomer klatur untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan).

Pembahasan berikutnya mengenai evaluasi terhadap struktur organisasi di dalam Lapas maupun Rutan. Pembahasan terakhir Sumber Daya Manusia (SDM), yaitu pegawai pemasyarakatan di Nusakambangan.

Rapat ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan terkait “Evaluasi Kelembagaan Organisasi Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM” pada Kanwil Jawa Tengah. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 14 Maret 2022 hingga 17 Maret 2022.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait