Jasad Samsuri Ditemukan Tim Sar Gabungan di Pantai Sawangan Kebumen

oleh

KEBUMEN, CILACAP.INFO – Tim SAR Gabungan akhirnya temukan penjaring ikan yang sebelumnya di kabarkan tenggelam di Pantai Criwik Desa Tambakmulya Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

“Korban ditemukan Pada Rabu, 14 Oktober 2020 sekira pukul 07.15 WIB dengan kondisi meninggal dunia. Tepatnya dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar dua kilometer di Pantai Sawangan Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen. Kemudian korban langsung di bawa kerumah duka untuk di makamkan.” Kata I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap.

Baca Juga :   Rumahnya Terbakar, Masinih Diungsikan ke Rumah Dinas Kapolsek Prembun Kebumen

Sebelumnya pencarian sudah kita lakukan yaitu pencarian darat dari lokasi kejadian ke arah timur dan barat. Dan kemudian kita lakukan pencarian lewat laut dengan menggunakan perahu jukung katir sejauh dua Nautical Mill.

“Adapun Korban bernama Muh Samsuri berusia 70 tahun Warga Karang Asem RT 01 RW 01 Desa Kedaleman Kulon Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen yang sebelumnya di kabarkan tenggelam Pada Selasa 13 Oktober 2020 di Pantai Criwik Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen.” Jelas Nyoman.