Berita Regional

Diduga Karena Penyakit Jantung Penjaga Tambak Udang Meninggal

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Diduga karena mengidap penyakit jantung penjaga tambak udang meninggal dunia di Kesigihan Cilacap Jawa Tengah.

Jenazah pria bernama Suwarno (55) warga Rawalo Banyumas kemudian di evakuasi oleh Polsek Kesugihan di TKP. Yakni Grumbul Gunung kidul Dusun semampir RT 04 RW 09 Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesuguhan Ajun Komisaris Gunung Krido Wahono menjelaskan. Kronologi kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 sekira pukul 07.30 WIB.

“Korban pertama kali ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh Saman Suyitno (60) warga Dusun Winong Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Saat itu saksi tengah melintas di area sekitar tambak udang dan melihat ada korban yang sudah tergeletak dalam poisis terlentang. Namun ketika dibangunkan tidak bangun, maka selanjutnya saksi melaporkan hal itu ke Polsek Kesugihan.” Ucap Kapolsek. Minggu (1/9/2019).

Lebih lanjut kapolsek menerangkan. Dari keketarangan yang diperoleh melalui saksi yang juga teman kerja korban, Hendra Wijaya (32) warga Desa Glempang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

“Bahwa korban sekira pukul 07.00 WIb sempat meminjam selang untuk mencuci tambak udang yang dijaganya.” Imbuh Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Kesugihan. Korban dinyatakan mengidap penyakit jantung, hal itu dikuatkan dengan temuan obat-obatan yang mess korban. Ada kemungkinan pada saat bekerja, penyakit jantung korban kambuh.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan yang ditemukan dibadan korban,” pungkas Kapolsek seperti dilansir Tribratanews.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait