Berita Regional

Aneka Jenis Minuman Keras dan Ciu disita Polsek Majenang Polres Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Polsek Majenang melaksanakan KKYD dengan sasaran Miras, premanisme, kejahatan jalanan dan anak Punk. 26 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut salam rangka Harkamtibmas untuk meciptakan situasi yang kondusif di wilayah Majenang,

Kali ini Kapolsek beserta anggota Reskrim melaksanakan giat Ops Miras terhadap penjual Miras di wilayah Majenang. Petugad dengan rutin mengadakan Operasi yang diharapkan menjadikan situasi Kamtibmas akan lebih Kondusif.

Dengan kegiatan tersebut, masyarakat Majenang serta para Ulama merasa senang dengan adanya kegiatan Operasi yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian.

“Karena dari KKYD ini anak-anak yang suka minum miras di muka umum sampai dengan tengah malam sudah sangat berkurang.” Kata Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menjelaskan terkait kegiatan KKYD yang dilakukan oleh kepolisian dari sektor Majenang. Bahwa kegiatan tersebut supaya Situasi Kamtibmas selalu terjaga.

“Kami menekankan kepada para Kapolsek jajaran, agar kegiatan KKYD dengan sasaran Miras, premanisme, kejahatan jalanan dan anak Punk agar rutin dilaksanakan. Hal itu demi terciptabya situasi yang aman serta kondusif.” Tegas Kapolres Cilacap.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait