Berita Regional

Polres Brebes Gelar Operasi Lilin Candi 2020 di Rest Area 252, Exit Tol dan Gereja

operasi lilin candi nataru polres brebes
operasi lilin candi nataru polres brebes

BREBES, DAERAH24 – Kepala Kepolisian Resor Brebes melakukan kegiatan kontrol dan pengecekan personil pengamanan Operasi Lilin Candi 2020 di Rest Area 252 dan juga Exit Tol Hingga ke Pos pengamanan Gereja, Senin (21/12).

Didampingi Oleh Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK dan Pejabat Utama Polres Brebes pengecekan ini dalam rangka kesiapsiagaan dan penggelaran personil yang sudah ada di Pos – Pos pengamanan.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Gatot yulianto melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Harti mengatakan Bahwa pengecekan Pos pengaman hari ini kita lakukan pengawasan dan kontrol kepada personil di lapangan agar sudah menempati masing – masing pospam.
Kapolres Brebes juga mengingatkan tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil, selain kita memberikan pelayanan kepada masyarakat kita juga harus selalu siap siaga dalam kegiatan Operasi Lilin Candi 2020 ini.

“kita lakukan pengecekan di mulai di Exit Tol Brebes Timur di lanjutkan ke Posyan Rest Area 252 dan Exitol Pejagan di jalurn pantura melakukan pemantauan, pengecekan pos pengamanan di Gereja Wilayah Tanjung dan gereja di Kecamatan Brebes,”pungkas Harti.

Harti menambahkan, bahwa pengamanan operasi Lilin Candi ini akan berlangungh selama 15 hari TMT – 21 Desember sampai dengan 4 Januari 2021 nantinya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait