Astaghfirullah, Ibu asal Tegal dibunuh Anak Kandung di Cilacap

by
Indonesia

CILACAP, DAERAH24 – Astaghfirullah, seorang pria berusia 23 tahun tega membunuh ibu kandungnya sendiri di rumah kontrakan yang berada di Jalan Kelinci Timur, Kelurahan Mertasinga, Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng). Rabu (08/09/2021).

Sebut saja korban berinisal W (43) sedangkan pelaku atau tersangka berinisial RS (23) yang merupakan warga asal Dukuh Tengah RT 7 RW 2, Dukuh Tengah, Bojong, Tegal.

Keduanya memilih peruntungan di Cilacap dengan menjadi pedagang dengan jualan bubur, sementara Suami Korban atau Ayah Pelaku sedang merantau ke Kalimantan.

Menurut warga sekitar, bahwa pedagang bubur asal Tegal tersebut telah mengontrak kurang lebih 2 bulanan.

Sementara itu Ketua RT setempat ketika dimintai keterangan oleh awak media, ia memilih untuk diam.

“Saya tidak bisa menyampaikan kronologi persisnya bagaimana, pun saya takut salah ucap.” ujar Ketua RT setempat.

Adapun kejadian yang membuat warga Jalan Kelinci, Mertasinga gempar itu bermula sekitar pukul 10.00 WIB.

Awalnya warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya mendengar ada suara gaduh yang berasal dari warga pendatang tersebut.

Tak berselang lama ada suara orang yang berteriak meminta tolong, ketika hendak menuju ke tempat sumber suara, tampak pelaku yang tidak lain adalah anak kandung Korban dengan santai berjalan sembari memegang parang.

Lantas warga pun mengurungkan niatnya untuk menghampiri sumber suara orang minta tolong yang suaranya berasal dari rumah kontrakan tersebut.

Namun Warga pun jelas curiga dan kemudian melaporkannya ke Polsek Cilacap Utara.

Mendapat laporan tersebut, lantas beberapa petugas dari Kepolisan Resor (Polres) Cilacap dan Koramil Cilacap Utara Kodim Cilacap mendatangi lokasi dan mendapati seorang wanita yang mengenakan kaos pink di dekat pintu dapur tergeletak dan bersimbah darah di bagian leher dalam keadaan tewas. Sementara itu pelaku juga telah berhasil diamankan oleh petugas.

Komentar