Berita Regional

SERATUS DELAPAN PULUH WBP LAPAS HIGHRISK KARANGANYAR NUSAKAMBANGAN DISUNTIK VAKSIN COVID TAHAP 2

180 wbp lapas highrisk karanganyar nusakambangan disuntik vaksin covid tahap 2
180 wbp lapas highrisk karanganyar nusakambangan disuntik vaksin covid tahap 2

NUSAKAMBANGAN, DAERAH24 – (Jumat, 29/10) Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas II A Karanganyar Nusakambangan menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 yang bekerja sama dengan Rumkitban 04.08.01 Cilacap dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.

Bertempat di Selasar Ruang Binadik, kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.00 WIB dengan sistem pengeluaran WBP secara bertahap dari setiap bloknya untuk menghindari kerumunan.

Kegiatan vaksin ini merupakan vaksinasi covid-19 dosis ke dua yang dilaksanakan untuk Warga binaan pemasyarakatan dan beberapa pekerja outsorcing Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan. Seluruh Peserta vaksinasi dosis ke-2 ini mendapatkan jenis Vaksin Astrazeneca.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas, melindungi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan WBP sekaligus sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan pemasyarakatan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karangangar menambahkan bahwa lapas sangat terbantu dengan adanya progam vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada WBP dan menyampaikan apresiasi sebesar – besarnya kepada jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksin ini dengan sangat baik.

Kegiatan ini berjalan aman, lancar dan tertib.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait